Membangun Lembaga Pendidikan Pembuatan Video

 

Kursus Video Editing
Diawali dengan iseng dan mencoba hal baru dan tentunya ingin sharing tentang ilmu yang saya kuasai. saya mencoba mendaftar di superprof.co.id sebuah website yang menghubungkan antara murid dan guru, apapun bidang ilmunya entah ilmu memancing , ilmu marketing , ilmu sekolah dan bahkan skill video editing. Berkat keisengan ini saya berhasil dikukuhkan menjadi guru super. 

Perjalanan yang menarik karena mendapatkan murid yang bermacam macam dari bapak2 pebisnis, anak smp, anak SMA yang ingin belajar video editing, bahkan ada pengusaha muda. Berbekal portofolio kerjaan video sebelumnya dan beberapa kurikulum untuk bekal mengajar nantinya , sudah langsung bisa menjadi Guru di situs tersebut. 

Setelah mendapat 2 murid dari situs tersebut saya upgrade ke yang berbayar dimana biaya langganannya 100rb per bulan. akhirnya makin banyak murid yang dapat terjaring. Menariknya tidak hanya offline, tapi juga online, jadi pembelajaran dilakukan menggunakan google meet. Kerja dari rumah, mengajar dari rumah tapi mendapat bayaran yang sama besar dengan saat mengajar offline. 

Hal ini menarik banget tanpa keluar rumah, tanpa ketemu, bisa mengajar oranng lain. Di samping berbekal situs tersebut saya juga mempunyai website belajar online gratis cumangitu.com/course jadi kalau dirasa biaya kursus privat dari saya mahal, maka saya berikan kursus gratis melalui website saya tersebut. Tetap bermanfaat untuk orang lain. dan membuat bahagia saya . 

dan untuk yang berada di wilayah solo raya bisa kok menghubungi saya lewat cumangitu.com jika ingin belajar bersama saya. entah belajar langsung tatap muka online , tatap muka offline atau lewat video dan tutorial yang saya buat di cumangitu.com 

Terima Kasih 


No comments:

Post a Comment