Jasa Pembuatan Video Undangan Nikah 50 rb Aja


Undangan pernikahan adalah hal yang penting yang diperlukan oleh pasangan yang akan menikah untuk memberitahu, mengundang, mengabarkan kerabat, teman saudara, keluarga, rekan bisnis bahwa dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.
Pernikahan dapat dikabarkan melalui undangan, namun di era digital ini, dengan apa apa yang serba digital, layaknya kita mencoba apa yang namanya undangan nikah video, Undangan nikah video dapat disebarkan melalui whatsapp, starus whatsapp, instagram stories, facebook dan lainnya.

Apakah anda ingin membuat video undangan nikah yang menarik, bisa diposting di instagram, facebook atau sosial media lainnya..
well anda datang di tempat yang tepat
kami galennolan menerima pembuatan wedding invitation video atau video undangan nikah yang sangat menarik dengan harga yang terjangkau.
undangan nikah video kami telah sampai ke seluruh pelosok indonesia, dari solo, karanganyar, indonesia bagian timur dan barat .. juga. jangan sampai ketinggalan jaman . anda harus mempunyai video undangan nikah yang bisa disebar di whatsapp , instagram, facebook atau sosial media lain..
yuk

undangan nikah video solo, undangan nikah video kalimantan, undangan nikah video papua, undangan nikah video jakarta, jasa video animasi 

Hanya cukup merogoh kocek 50k saja. 
yang anda butuhkan hanya 

-Memilih paket dibawah ini , apakah paket 1, 2 atau 3
- Kirimi kami detail acara, akad, resepsi nama dan yang ingin anda tampilkan dlam video
- Kirimi kami pula poto poto pre wedd anda, atau mungkin malah full animasi, terserah anda..

hubungi kami segera
085642440571
email ? galen.nolan1@gmail.com

PAKET 1

PAKET 2
PAKET 3
Paket 4


PAKET 5

PAKET 6


PAKET 7



cukup dengan merrogoh kocek 50k anda akan mendapatkan video undangan wedding anda sendiri,

hal yang perlu anda persiapkan

- data yang ingin ditampilkan

- foto yang ingin ditampilkan

Hub wa kami 085642440571

No comments:

Post a Comment